Usir Patah Hatimu dengan 3 Jurus Ampuh Ini!

Perjalanan cinta itu sejalan dengan perjalanan hidup, tidak bisa ditebak. Kamu pernah atau sedang merasakan patah hati?


Foto: pixabay.com
Ya, ada kalanya berhubungan dengan seseorang berjalan mulus dari awal perkenalan hingga jenjang yang serius (menikah). Namun, ada juga yang mengalami kegagalan.
Tidak disangka ada sesuatu hal yang membuat rencana matang (versi manusia), buyar begitu saja.
Bisa jadi karena alasan yang nampak jelas, seperti tidak disetujui keluarga. Atau tanpa alasan sama sekali, hanya merasa ada ganjalan di hati salah satu pihak membuat bimbang untuk melangkah maju.
Lalu, jika terjadi demikian, bagaimanakah cara yang paling tepat untuk mengatasi rasa patah hati. Berdasarkan pengalaman pribadi, berikut ada tiga jurus ampuh yang bisa dilakukan setelah kamu mengalaminya.
1. Bersyukur
Patah hati kok bersyukur? Eits, tunggu dulu, ini bukan hal yang mustahil kok. Merasakan jatuh cinta adalah sebuah anugerah, demikian juga dengan takdir putus cinta. Bersedih atau marah boleh saja, tapi sembari direnungkan kembali dengan pikiran yang positif.
Patah hati berarti sang mantan bukanlah yang terbaik untuk diri kita. Bukan berarti si dia jelek secara fisik atau sifatnya, namun jika dipasangkan dengan kita mungkin tidak akan cocok. Itu makna filosofi dari jodoh.
2. Move On
Setelah mulai bisa menemukan rasa syukur, segera bangkitlah dari segala macam kegalauan dan kesedihan. Jadilah diri kita yang apa adanya dan sibukkan diri dengan aktivitas yang memang menjadi tanggung jawab kita.
Tidak perlu terlalu berusaha untuk melupakan sang mantan, karena kelak dengan sendirinya kesan akan sosok itu akan hilang dari ingatan. Hingga kelak suatu saat bisa lebih baik mengenangnya, sebagai bagian dari kisah perjalanan hidup.
3. Percaya jodoh terbaik akan hadir di saat yang tepat.
Keyakinan ini akan membawa sikap optimis dalam menjalani hari-hari selanjutnya. Kuncinya adalah bersabar, dan senantiasa memohon kemudahan kepada Sang Maha.
Kamu siap mencoba ketiga jurus ampuh di atas? Semoga berhasil ya, semangat!

Link: http://tz.ucweb.com/2_2HYkK

Najiyyatul Ummah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar